Wisata Dunia Terbalik di Yogyakarta


wisata-dunia-terbalik-di-yogyakarta

Bagaimana rasanya jika ada satu hari dalam satu tahun, semua hal yang ada dunia ini menjadi terbalik? Barang-barang seperti kursi, meja, kulkas atau televisi yang seharusnya berada di lantai, malah berbalik menjadi diatas kepala kita. Mustahil? Jelas mustahil. Sebab menurut sains, bumi kita ini memiliki gaya gravitasi yang tinggi. Namun hal yang kamu bayangkan tadi ternyata bisa menjadi kenyataan.

Buktinya di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, kamu bisa merasakan dunia terbalik di wisata The Upside Down World. Tempat wisata ini merupakan salah satu wisata di Yogyakarta yang unik dan inovatif. Hingga saat ini, The Upside Down World masih ramai dikunjungi berbagai turis lokal dan mancanegara. Harga tiket masuknya berkisar antara Rp 25.000,- hingga Rp 80.000,-. Untuk anak-anak, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar kurang lebih Rp 25.000.-. Untuk para pelajar, kamu perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 40.000,-. Sedangkan bagi orang dewasa, diperlukan biaya kurang lebih sebesar Rp 80.000,-.

The Upside Down World Yogyakarta ini bisa berkunjung setiap hari, mulai pukul 09:00 WIB hingga 19:00 WIB. Dan bagi kamu yang mungkin kurang memiliki keahlian atau ilmu dalam mengambil foto, di The Upside Down World Yogyakarta tersedia jasa pemandu yang dapat membantumu. Spot-spot foto yang tersedia disini diantara lain ada spot foto Warmindo (Warung Makan Indomie), Ruang tamu kuno, Kamar mandi, Kamar dan lain sebagainya. Untuk alamat lengkapnya, The Upside Down Yogyakarta berada di Jl. Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk merasakan uniknya suasana dunia terbalik? Luangkan waktu akhir pekanmu minggu ini dan datang ke The Upside Down World di Yogyakarta bersama teman atau keluargamu. Jangan lupa abadikan momen kebersamaan lalu upload ke sosial media dan tag NYESS! Nyess is My Style…

TAGS:


RELATED POSTS