Udara Panas Membakar Tubuh, Hati dan Pikiran Kamu? Stop, Tidak Lagi!


Terik matahari yang menyengat membuat badan berasa gerah. Hal ini dipicu karena sinyal yang dikirim dari otak, sehingga tubuh kamu menyadari bahwa situasi yang ada disekelilingmu sedang panas. Paparan sinar matahari yang terik pada iklim tropis ini menyebabkan tubuh banyak kehilangan cairan sehingga mengakibatkan tubuh terasa lemas dan kehilangan konsentrasi. Saat berada di posisi ini, tubuh juga akan mengirimkan sinyal ke otak untuk menambah pasokan air agar terhindar dari dehidrasi. 

Apabila sinyal untuk menambah pasokan air pada tubuh tidak terpenuhi, panasnya udara tersebut dapat memicu banyaknya insiden yang diakibatkan oleh udara yang panas. Sehingga kamu akan sering merasa cemas dan merasa depresi. Belum lagi tubuh akan kehilangan kelembababnya yang dapat menimbulkan bibir pecah-pecah, panas dalam, serta sariawan. Jika hal ini sudah terjadi,  kamu akan lebih mudah terpancing emosi. Belum lagi lihat doi gebetan kamu jalan sama yang lain. Sudah udara panas, tubuh panas dalam ditambah panas hati dan pikiran. Mau tahu cara @ardonysm ngadepin itu semua? Yuk, lihat video berikut ini.

Nah, video diatas merupakan cara @ardonysm ngelewatin udara panas, hati yang panas dan panas dalam. Hanya dengan minum segelas Nyess minuman penyegar rasa jeruk nipis, mampu memberikan kesegaran disaat udara sedang panas-panasnya. Ademin panas loe dengan Nyess, Nyess is My Style..!



RELATED POSTS