Minuman segar ini punya omset yang nggak tanggung-tanggung, mau tau?


Minuman menjadi satu-satu nya pelepas dahaga. Banyak minuman yang dapat Anda minum berdasarkan jenis ataupun rasa yang Anda suka. seperti rasa buah, rasa coklat, rasa kopi, atau rasa susu. Hingga saat ini, minuman-minuman tersebut memiliki banyak peminat sehingga dari waktu kewaktu pembeli minuman tersebut meningkat secara signifikan. Terlebih saat ini dibantu dengan adanya peran media sosial sebagai penyampai informasi secara lebih mudah. Dengan memposting minuman-minuman segar degan tampilan menarik akan membuat minuman tersebut mudah menyebar dikalangan masyarakat. Sehingga membuat orang berbondong-bondong ingin mencoba minuman tersebut. Tentu saja hal ini menjadi ladang rejeki para pedangang, bagaiamana tidak? Dengan populernya minuman tersebut membuat omset penjualan yang semakin meroket. Dengan demikian menjadikan minuman tersebut menjadi minuman segar yang merajai media sosial. Apa saja nama minuman-minuman segar tersebut? Berikut ulasan lengkapnya. 

Cappuccino Cincau
cappuccino cincau

Dari namanya saja sudah ketahuan kan ya, kalau minuman ini berasal dari olahan kopi. Cappuccino terbuat dari olahan kopi espresso yang di campur dengan susu dan diberikan foam diatasnya. Untuk takaran membuatnya diperlukan ⅓ espresso, ⅓ susu,  ⅓ foam selebihnya campuran air dan es batu. Untuk membuat minuman ini, pertama Anda perlu menyerut cincau dan tuangkan kedalam gelas saji. Kedua, tuangkan es batu dan cappuccino yang telah diracik. Cappuccino cincau atau generasi millenial biasa menyebutnya dengan capcin yaitu singkatan dari cappuccino cincau. Untuk satu porsi dari capcin biasanya dibandro seharga Rp. 10.000 rupiah, jadi terbayang kan berapa omset yang didapatkan? 

Thai Tea

thai tea

Hayo siapa yang tidak tau minuman populer yang satu ini? Minuman yang sekarang outletnya menjamur seantero raya. Thai tea merupakan minuman asal negara thailand yang masuk meramaikan kancah kuliner minuman di Indonesia. Thai tea terbuat dari teh asal thailand dengan tambahan susu kental manis, krimmer dan es batu. Rasa manis, gurih dan dinginnya es membuat thai tea menjadi Minuman segar yang banyak diburu. Nah, terlampau larisnya minuman ini yang per cup nya seharga Rp. 10.000 – Rp. 25.000. Waw, luar biasa kan omsetnya. 

Lemon Tea

lemon tea

Lemon tea, aroma segarnya yang khas membuat minuman ini didapuk sebagai Minuman segar yang mudah Anda temukan dimana-mana. Bahan yang diperlukan untuk membuat lemon tea juga mudah ditemukan kok, yang paling penting bahan baku yang dibutuhkan murah. Murah dengan harga yang pas dan rasa yang nikmat membuat minuman ini banyak dijual disekitar Anda. Untuk mencoba minuman ini, Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp. 7.000 sampai Rp. 15.000 rupiah. 

Cheese Tea

Minuman segar berikutnya yaitu cheese tea. Ceperti namanya, cheese tea terbuat dari perpaduan teh dengan keju. Eits, namun kejunya bukan keju sembarangan ya. Nah, bahan yang diperlukan untuk membuat cheese tea diantaranya teh, krim keju, bubuk krim keju, susu segar, garam, gula, es dan air. Pertama, seduh teh dan gula dengan air panas lalu tunggu hingga dingin. Kedua, sembari menunggu, Anda dapat membuat lapisan krim kejunya. Ketiga, masukkan krim keju, bubuk krim keju dan susu segar kemudian aduk rata menggunakan whisk. Keempat, setelah adonan ketiga tercampur rata, tambahkan gula, garam dan whipped cream. Kelima, kocok adonan keempat sampai adonan rata kemudian tutup dengan plastik dan simpan di dalam kulkas. Terakhir, tuangkan krim keju diatas teh yang sudah diseduh sebelumnya. Cheese tea bisa Anda dapatkan seharga Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000 rupiah. 

Nah, macam-macam minuman diatas merupakan minuman segar yang banyak diburu masyarakat. Semakin banyak diburu, minuman tersebut juga semakin miningkatkan omset penjualan.  Kerena dalam kondisi apapun manusia selalu membutuhkan minuman untuk merehidrasi tubuh mereka. Mulai terbayangkan harga dari minuman yang dijual dengan banyaknya pembeli yang berdatangan? So, buat Anda yang akan memulai bisnis, mungkin hal ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memulai bisnis minuman. 



RELATED POSTS