Adu Jurus Dua Perguruan, Menurut Kamu Siapakah Pemenangnya?


Disuatu hari, terdap dua perguruan yang saling menjatuhkan. Nama kedua perguruan itu adalah perguruan panas dan perguruan dingin. Seperti di kehidupan nyata, keduanya seringkali berselisih paham dan tidak bisa untuk disatukan. Saat sedang dalam perjalanan menuju pemukiman warga, tiba-tiba ksatria dari perguruan dingin dihadang oleh ksatria dari perguruan panas. Hal ini karena ksatria dari perguruan dingin ingin menghalau “wabah panas dalam” yang disebarkan oleh perguruan panas ke pemukiman warga. 

Panas dalam merupakan kondisi dimana tubuh kamu akan mengalami panas yang berlebihan di bagian sistem pencernaanya. Jika hal ini dibiarkan terus menerus akan menimbulkan beberapa penyakit lainnya seperti sariawan, bibir pecah-pecah dan sakit tenggorokan. Sedangkan perguruan dingin berusaha untuk menghalau serta mengobati wabah panas dalam yang dibuat oleh perguruan panas. 

Oleh karena perselisihan tersebut, akhirnya kedua belah pihak adu jurus untuk mengalahkan satu sama lain. Dengan tekat yang bulat, ksatria dari perguruan dingin ingin menyelamatkan pemukiman warga yang terserang “wabah panas dalam”. Disaat sama-sama kuat, perguruan dingin hampir saja mengalami kekalahan, namun ksatria dari perguruan dingin @steevemuntu teringat akan jurus yang diberikan sang guru yaitu jurus #NyessIsMyStyle. Mau tahu kelanjutan ceritanya yang menarik? Saksikan kelanjutannya di video dibawah ini. 

Setelah kedua perselisihan sengit tersebut berlangsung, nampaknya keduanya sudah menemui titik terang. Dengan jurus #NyessIsMyStyle ksatria perguruan dingin mampu mengalahkan jurus #PukulanPanasDalam dari perguruan panas dalam. Semua itu berkat Nyess minuman penyegar rasa jeruk nipis yang mampu mengalahkan panas dalam kalian.



RELATED POSTS